Main Film Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48 Cari Tahu Tentang Santet

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2019, 17:38 WIB
Menjadi pemeran utama dalam film versi baru dengan judul sama yang dirilis tahun 1981 tersebut, ia banyak membaca terkait ilmu hitam. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Ilmu hitam) pasti ada, apalagi di Indonesia udah lumayan biasa hal seperti itu kan. Kalau untuk riset sebenarnya udah banyak baca berita-beritanya,aku juga cari tahu apa santet itu," kata Zara usai screening Ratu Ilmu Hitam di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (4/11). (Adrian Putra/Fimela.com
Meski mencari tahu tentang santet, ia mengaku tidak mau terlalu mendalami lantaran takut bisa menyantet orang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Cuma aku nggak pernah pengin tahu lebih dalam karena nanti aku nyantet orang lagi," lanjut perempuan 16 tahun ini dilansir dari Kapanlagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terlibat dalam film horor pertama, ia mengaku sempat ketakutan tidak bisa menjalani perannya dengan baik.Meski demikian, sebagai pemeran, ia berusaha untuk melakukan yang terbaik sebagai bentuk tanggung jawabnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu adegan yang paling sulit dirasakan dalam film garapan sutradara Kimo Stamboel dan ditulis Joko Anwar itu adalah harus teriak-teriak sambil merasakan kesakitan. Bahkan, sampai suaranya habis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film horor pertamanya ini, Zara JKT48 banyak belajar menjaga emosinya agar tetap stabil selama menjalani syuting. Belajar dari para senior yang terlibat dalam film tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)