Agnez Mo Akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Nov 2019, 07:53 WIB
Agnez merupakan salah satu artis yang mengoleksi banyak penghargaan. Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, Agnez memiliki lebih dari 70 penghargaan. Itulah salah satu yang menjadi alasan diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh museum tersebut. (Instagram/agnezmo)
Kabar yang sempat dirahasiakan itu akhirnya dikonfirmasi oleh pelantun Diamonds tersebut melalui akun instagrmnya pada Rabu (6/11/2019). (Instagram/agnezmo)
"Hi guys, aku baru saja bangun untuk mengonfirmasi.. Ya, aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore, mereka akan membuatkan patung lilin untukku," ungkap Agnez di sebuah video postingannya dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/agnezmo)
Perempuan yang mengawali kariernya di dunia entertainment sejak kecil itu juga mengungkapkan alasannya sempat merahasiakan kabar baik tersebut. (Instagram/agnezmo)
"Kita sebenarnya mencoba menyembunyikan hal ini, tapi karena rilisnya sudah keluar, dan para fans sudah bertanya sejak pagi. Jadi iya, aku akan bergabung dalam Madame Tussauds Singapura. Dan itu sungguh hebat," sambung pelantun Coke Bottle itu. (Instagram/agnezmo)
Menurut rencana, untuk lebih detail, tim Madame Tussauds akan mengukur tubuh Agnez pada 8 November. "Mungkin akan memakan waktu sekitar 8 jam. Dan itu lama. Tapi tidak apa-apa," jelas Agnez. (Instagram/agnezmo)
Masih menurut press rilis yang keluar, yang spesial dari patung lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura adalah bisa didandani atau di styling sendiri oleh para pengunjung. (Instagram/agnezmo)