Usia 32 Tahun, Miller Khan Tidak Ada Lagi Target Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Nov 2019, 06:53 WIB
Miller Khan menjalin hubungan dengan Nathalie Stephens. 2,5 tahun keduanya menjalani hubungan asmaranya. Hingga kini, Miller mengaku belum ada rencana ke jenjang pernikahan. Begitu juga dengan sang kekasih. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dua-duanya belum ada kepikiran sih mau ke arah situ, masih mau menikmati masa pacaran" tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena dia (pacar) masih muda, masih mau berkarir dibidang kuliner. Terus saya juga masih menikmati dunia seni peran, masih menikmati apa yang ada sekarang aja," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sempat sakit hati lantaran tidak sesuai dengan rencana, kini, pria kelahiran Johor Baru,Malaysia itu tak lagi pasang target. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak usah pakai target, nggak sesuai nanti kan sakit hati. Udah kejadian soalnya waktu itu, jadi belajar aja bro," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)(Adrian Putra/Fimela.com)
Cukup lama berpacaran, Miller sudah mengenal baik keluarga sang kekasih, begitu juga sebaliknya. Kendati demikian, keluarga keduanya belum memintanya menikah dalam waktu dekat, sehingga ia dan pacar masih santai. (Adrian Putra/Fimela.com)(Adrian Putra/Fimela.com)
Pemain Assalamualaikum Calon Imam itu mengatakan bahwa ini adalah pacar terlamanya, selama menjalani hubungan dengan lawan jenis. Baginya kekasihnya itu memang pandai mengambil hatinya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait