Revalina S Temat Tolak Tawaran Syuting Demi Fokus Urus Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2019, 06:53 WIB
Terlebih usai dirinya memiliki dua anak yaitu Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani, buah cinta dari pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan. Ia fokus mengurus keluarganya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Waktu hamil Righa aku masih syuting untuk sinetron hingga film sampai perutku besar banget, tapi pas hamil anak kedua nggak," ujar Revalina S Temat saat wawancara eksklusif dengan Fimela.com di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut pemeran Raisa dalam film Critical Eleven itu, ia telah menolak beberapa tawaran sinetron. Meski ia merasa kangen syuting, tapi banyak pertimbangan mengingat anak-anak masih kecil. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada tawaran sinetron, aku nggak mau karena nggak tahu ya kaya nggak mau aja, padahal mereka udah deal karena aku banyak syaratnya. Nah semenjak itu sampai saat ini belum syuting lagi," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah memiliki dua orang anak, perempuan 33 tahun itu merasakan semakin berat untuk kembali bekerja. Meski sang suami memberikan izin kembali menjalani syuting. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak ingin kehilangan momen bersama sang buah hati yang masih kecil-kecil, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu memutuskan untuk berhenti dari layar kaca dan film. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau dulu punya anak satu aku bisa angkut dia (Righa) ke lokasi, ini mah bisa aja. Cuma karena Righa udah sekolah nggak mungkin aku ajak, nanti dia sama siapa? Itu yang memutuskan aku break dulu dari sinetron dan film, aku fokus dulu jadi ibu rumah tangga, dan ngurus anak dan suami," papar Reva.
Revalina tidak memungkiri kangen kembali ke suasana syuting. Tapi, mengingat anak, ia pun mengurungkan kerinduannya kembali bekerja. Tapi kini, ia lebih mementingkan mengurus anak dibanding kembali bekerja. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau dibilang kangen ya kangen pengen syuting. Tapi aku lebih mementingkan anakku dulu saat ini Karena kan golden age mereka 5 tahun kan. Jadi sayang banget deh mereka nggak akan keulang lagi gemes-gemesnya," kata Revalina S Temat. (Daniel Kampua/Fimela.com)