11 Tahun Menjanda, Yuni Shara Pasrah Soal Jodoh

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Nov 2019, 20:38 WIB
Perempuan 47 tahun itu membesarkan kedua anaknya, Cavin Obient dan Cello Obient seorang diri. Selain sebagai penyanyi, Yuni juga menjalankan beberapa bisnis yang dipersiapkan untuk buah hatinya. (Instagram/yunishara36)
Saat menjadi bintang tamu untuk Youtube Ussy Andhika (6/11), Yuni Shara bicara soal pendampingnya pada masa tua. Ia juga memotivasi perempuan yang menjadi single parent untuk tidak malu. (Instagram/yunishara36)
"Jangan pernah malu menjadi janda. Karena sewaktu-waktu kita engga pernah tahu, pasangan kita itu ada sama kita terus atau engga," ujar Yuni Shara seperti dikutip dari YouTube Ussy Andhika, Rabu (6/11). (Instagram/yunishara36)
Lantas apa yang menjadi alasan Yuni yang hingga kini masih betah hidup sendiri? Salah satu diantaranya adalah lantaran dilarang oleh anaknya. (Instagram/yunishara36)
"Pertama karena nggak dibolehin sama anak-anakku. Sempet punya pacar, setelah gagal nggak dikasih kasih lagi. Pernah pacaran lagi, diem-diem, lucu kan kita takut (ketahuan) sama anak, tapi feeling anak-anakku betul," sambungnya. (Instagram/yunishara36)
Beberapa kali menjalin hubungan kandas, ia mengaku tidak ada lagi kepikiran untuk mencari lagi. Bahkan, saat membicarakan pernikahan, seperti mimpi buruk.Kini, ia hanya bisa pasrah kepada Tuhan. (Youtube/Ussy Andhika)
"Bukan nyalahin kodrat, terserah gusti Allah. Mungkin kalau ditanya pengen nikah lagi, sampe sekarang belum kepikiran (nikah). Tapi kalo punya temen tua pada saatnya nanti, suatu saat punya teman yang bisa jalan sama-sama lucu kali," ujar Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait