Ruben Onsu Ajak 50 Pedagang Keliling Rayakan Ultah Bisnis Kulinernya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Nov 2019, 21:00 WIB
Ruben dan adiknya, Jordi ditemui di salah satu gerai Bensu Bakso, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). Sebagai perayaan genap satu tahun usahanya, Ruben mengajak pedagang bakso keliling merayakannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ruben mengumpulkan 50 pedagang bakso keliling untuk ikut merayakannya. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan game menebak rasa bakso. Hadiah jutaan rupiah bagi yang beruntung bisa menebaknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Merayakan ulang tahun kali ini dengan sederhana bersama penjual bakso. Ini menunjukkan kami salam satu mangkok, karena kami tidak berebutan rezeki, rezeki itu sudah ada yang ngatur masing-masing. Yang pasti kami sama-sama penjual, tidak ada bedanya," kata Ruben. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ruben menambahkan, bahwa bisnis bakso berbeda dengan bisnis ayam geprek yang telah dirintis sebelumnya. Sehingga, ia harus terus memutar otak agar bisnisnya terus jalan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Genap satu tahun usaha bisnisnya, Bensu Bakso telah memiliki 30 outlet. Menurut Jordi, akan banyak kejutan pada tahun depan untuk terus memikat pelanggannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku kasih bocoran sedikit, ada Bensu Bakso on the go. Bensu Bakso sampai 2019 ini masih 30 outlet, di 2020 akan banyak kejutan. Karena menurut kita, target itu bukan berapa jumlah outletnya, tapi bagaimana kita bisa ningkatin tren bakso dengan varian menu apa aja, inovasi menu apa aja," ujar Jordi.
Ruben Onsu sengaja membuat perayaan sederhana untuk ultah Bensu Bakso pertama ini. Begitu juga dengan mengundang 50 pedagang bakso keliling. Menurutnya, bahwa sama-sama sebagai penjual yang tidak berebut rezeki. "salam satu mangkok," tema yang diangkat sebagai tema kali ini (Adrian Putra/Fimela.com)