Nia Ramadhani Mengaku Pernah Makan Nasi Pakai Garam

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Nov 2019, 07:00 WIB
Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang sukses. Berjuang dari bawah dan sukses meniti karier di dunia entertainment. Nia juga dipersunting anak pengusaha terkaya di Indonesia. (instagram/ramadhaniabakrie)
Setelah beberapa hari lalu namanya viral lantaran tidak bisa membuka salak, warganet pun membuat kuis terkait ibu tiga orang anak tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang membuat tutorial khusus kupas salak untuk Nia. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Nia Ramadhani Pasti Enggak Pernah...," ini judul kuis yang dibacakan oleh Jessica Iskandar. Beberapa pertanyaan guyonan dibacakan Jedar dalam acara Ngopi Dara yang juga dibawakan bersama Nia Ramadhani. (instagram/ramadhaniabakrie)
Beberapa pertanyaan dijawab dengan tawa oleh bintang sinetron yang melejit berkat perannya Bawang Merah, di sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut. (instagram/ramadhaniabakrie)
Pertanyaan diberikan warganet, dari mulai masang tabung gas, makan nasi hanya pakai garam, menambah air dalam botol sampho yang sudah habis, dan masih banyak lagi. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Nia Ramadhani pasti enggak pernah, makan cuma pakai garam dapur saking enggak ada lauknya di rumah," kata Jedar dan Nia membacakan twitt dari @agazarro. (Youtube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dengan tegas menjawab pernah merasakan makan hanya dengan garam sewaktu masih tinggal bersama mamanya. "Ada telor, at least. Nasi garem pernah, dulu sama mamaku jaman dulu," jawab Nia Ramadhani. (Youtube/TRANS TV Official)

Tag Terkait