Reza Rahadian Belum Siap Jadi Penyanyi Profesional

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2019, 11:00 WIB
Lirik lagu tersebut, di tulis oleh Reza Rahadian. Aransemen musik dibantu Ifa Fachir dan Dimas Wibisana. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ernest bilang seru kayaknya kalau lu nyanyi, lu bikin lagunya ya''. Akhirnya gua mengiyakan itu. Sampai gua tulis, sama Ifa Fachir di-compose sama dia," kata Reza Rahadian dalam peluncuran trailer Imperfect, di Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain sebagai pengisi soundtrack, dalam film produksi Starvision tersebut ia juga membintanginya bersama Jessica Milla. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lagu Tak Harus Sempurna bercerita dari sudut pandang Dika, sosok yang diperankan Reza Rahadian, kepada kekasihnya, Rara (Jessica Mila). Dalam liriknya, Reza berusaha meyakinkan Rara bahwa dirinya sempurna. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Waktu saya nulis, memang perspektifnya sebagai Dika yang mencurahkan hatinya untuk Rara, bagaimana punya pasangan yang insecure dan tidak sempurna. Sementara di mata pasangannya, Rara sudah cukup sempurna," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beberapa kali mengisi soundtrack untuk film, Reza Rahadian juga telah mendapatkan beberapa kali tawaran dari label untuk menjadi penyanyi profesional. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Udah (ditawari label), tapi saya belum siap. Saya nggak punya gambaran Reza Rahadian jadi penyanyi," katanya seraya tersenyum pada awak media. (Daniel Kampua/Fimela.com)