Menikah Lagi, Delon Mengaku Gugup Nikahi Aida Chandra

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2019, 12:00 WIB
Pemberkatan nikah dengan Aida digelar pada 8 November 2019. Sedangkan dua hari kemudian, Delon dan Aida menggelar resepsi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11). (Instagram/delonthamrinofficial)
"Kemarin tanggal 8 kita sudah pemberkatan kita sudah diberkati secara sah secara sipil negara dan rohani juga kita sudah sah puji Tuhan. Sekarang adalah resepsinya," ungkap Delon dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/delonthamrinofficial)
Meski ini merupakan pernikahan yang keduanya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merasakan ada yang berbeda pada pernikahannya dengan pengusaha kali ini. (Instagram/delonthamrinofficial)
Meski telah merasakan menikah, Delon merasakan bahwa pernikahannya kali ini merasa gugup. Begitu juga dengan sang istri. (Instagram/delonthamrinofficial)
"Aku sebenarnya gak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagiku," ujar Delon. (Instagram/delonthamrinofficial)
"Aduh, ya gugup aja gue pikir gue gak akan menikah lagi, ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baik. Itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," kata Delon lagi. (Instagram/delonthamrinofficial)
Setelah resmi menjadi suami istri, Delon dan Aida juga tidak lagi menunda soal momongan. Namun, soal anak, pasangan ini belum sepakat terkait berapa anak. Delon berharap satu dan istri berharap bisa memiliki tiga orang anak. (Instagram/delonthamrinofficial)
"Iya dong biar dapet (anak). Honeymoon-nya kemarin kita udah setting ke Hongkong, tapi kan Hongkong lagi kacau jadi aku pikir ya kita nggak jadi ke sana. Kayaknya kita mau ke Amerika," ungkap Delon yang berharap punya 1 anak. (Instagram/delonthamrinofficial)
Delon Thamrin menikah untuk kedua kalinya setelah mendapat izin dari dispensasi perkawinan dari Gereja Katolik. Delon resmi mempersunting Aida Noplie Chandra setelah 10 bulan menduda. (Instagram/delonthamrinofficial)