Banyak Keluarga Pingsan, Celine Evangelista Cerita Ancaman Jelang Tunangan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2019, 17:38 WIB
10 November lalu, usia pernikahan Celine dan Stefan genap tiga tahun. Celine mengaku, bahwa saat ulang tahunnya datang, ia selalu ingat perjuangan mau menikah dengan Stefan. (Instagram/celine_evangelista)
"Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya 😍 yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya..kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..," tulis celine_evangelista yang dibagikan 11 November. (Instagram/celine_evangelista)
Seperti diketahui, keduanya sempat menutupi kisah cintanya. Terlebih, saat itu, bintang sinetron Anak Langit tersebut baru saja hubungannya dengan Natasha Wilona kandas. Perjuangan makin berat ketika Celine dan Stefan mau tunangan. (Instagram/celine_evangelista)
"Sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam."lanjutnya. (Instagram/celine_evangelista)
"Sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan.. smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita...," lanjutnya lagi. (Instagram/celine_evangelista)
Meski sudah mencari tempat yang sulit dijangkau, dan susah ditemukan, penjagaan super ketat juga dilakukan. Termasuk yang masuk ke dalam venue acara yang dilarang mengambil foto. (Instagram/celine_evangelista)
Para tamu yang hadir dalam pertunangan tersebut datang H-1. Villa besar dijaga super ketat, lantaran banyak ancaman yang mengancam jiwa keduanya. Yang hadir hanya keluarga dan sahabat inti saja. "Yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang 🤣😜 wkwkwkwk," tutup Celin (Instagram/celine_evangeli