Aksi Kahitna di Smartfren WOW Fest

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Nov 2019, 17:38 WIB
WOWFest yang digelar sejak pukul 13.00 WIB itu dibuka dengan penampilan grup vokal JKT48. Setelah sekitar dua jam kemudian, grup band Kahitna tampil di panggung utama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lagu Menanti dibawakan sebagai pembuka penampilan Yovie Widianto dan Mario Ginanjar saat naik ke atas panggung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dua vokalis band yang dibentuk sejak Juni 1986 itu kemudian naik ke atas panggung. Hedi Yunus dan Carlo Saba langsung membakar semangat para penonton yang hadir. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak banyak basa-basi, Hedi Yunus langsung mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Beberapa lagu yang dibawakan dengan aransemen ulang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Teriakan histeris dari para penonton perempuan juga sering kali terdengar ketika ketemu dengan idolanya. Hedi juga menarik salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aksi dari Kahitna di WOWFest ini terkesan nostalgia. Terlihat beberapa penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama mengikuti irama yang dibawakan oleh Yovie dan kawan-kawan. Grup asal Bandung itu mengakhiri penampilannya dengan lagu Cantik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Kahitna, sederet musisi papan atas yang tampil memeriahkan event Smartfren Wow Fest antara lain Andre Hehanussa, JKT48, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Maliq & D'Essentialls, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus feat Monica Karina, dan Adhitia Sofyan. (Daniel Kampua/Fimela.com)