Prilly Latuconsina, Tiap Ada yang Minta Foto Ujungnya Body Shaming

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Nov 2019, 11:00 WIB
Hal itu diungkapkan oleh Prilly, melalui instagram storynya. Kejadian yang kurang mengenakkan sering kali dirasakan setelah beberapa orang mengajaknya untuk berfoto bersama. (dok. Fimela.com)
Setelah mengucapkan terima kasih, beberapa orang yang habis meminta foto tersebut malah melukai perasaan perempuan 23 tahun ini. Dengan mengomentari tubuh Prilly. (dok. Fimela.com)
"Boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'Makasih'. Bukannya 'Kak kalo di TV gendut gede banget' atau 'Kakak aslinya pendek ya' atau 'Kakak gemukan ya?'." tulis Prilly menulis awal curhatannya. (dok. Fimela.com)
Bukan tanpa usaha, perempuan asal Tangerang itu juga mengungkapkan perjuangannya olahraga dan mengurangi makan hingga kelaparan untuk menurunkan berat badannya. (dok. Fimela.com)
"Kan itu hal yang gak perlu diomongin ya. Kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe," tulisnya seperti dilansir dari Kapanlagi. (dok. Fimela.com)
Menurutnya, sudah cukup lama Prilly mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan terkait body shaming tersebut. Ia mengaku hanya membatin dalam hatinya. (dok. Fimela.com)
"Udah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja. Tiap ada yang minta foto, tapi ujung-ujungnya body shaming :(," tulis Prilly Latuconsina mengakhiri curahan hatinya. (Instagram/prillylatuconsina96)