Selamat, Fitri Tropica Melahirkan Anak Pertama Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2019, 18:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan oleh perempuan yang biasa disapa Fitrop ini melalui instagramnya. Sebuah foto hitam putih saat sedang diruang bersalin bersama. Begitu juga sang suami membagikan beberapa foto. (Instagram/irvantoge)
"Alhamdulillah..Telah lahir putri pertama kami “SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop- makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac," tulis Fitrop sekitar delapan jam setelah melahirkan.
"Alhamdulillah 🙏🏻🙏🏻berkat doa semuanya bayi dan ibu nya semua selamat dan sehat sejahtera😍🧕🏻🥳🥳 di jepret oleh @ayudiac makasih mamaknya sekala," tulis irvantoge membagikan beberapa foto proses persalinan istrinya. (Instagram/irvantoge)
Pasangan yang telah menanti momongan sekitar lima tahun itu memberi nama anak pertamanya Sada Amina Hanara. Lantas apa arti nama anak pasangan ini. (Instagram/irvantoge)
"Sada Artinya pertama, dan dalam Arabic artinya beruntung. Amina berarti amanah atau titipan Allah," tulis akun sada_aminahanara. (instagram/sada_aminahanara)
"Hanara adalah gabungan (hanafi dan rakhmawati) nama belakang mama dan papiku yang bermakna ‘honor dalam bahasa inggris’ yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan." lanjutnya lagi. (Instagram/fitrop)
Proses persalinan anak pertama ini diabadikan oleh @diabirthphoto dan Ayudia Bing Slamet. Ucapan selamat dan doa dari teman-teman selebriti dan warganet membanjiri kolom kementarnya. (Instagram/fitrop)