Wendy dan Vicky Prasetyo Dipasangkan Memandu Games Serlok

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Nov 2019, 17:38 WIB
Dalam games Serlok tersebut dipandu oleh Wendy Cagur dan Vicky Pasetyo. Menurut Rully Setia Herlambang, Produser Serlok Pesbukers ANTV di Studio ANTV, Kamis (7/11/2019) host keduanya sengaja dipilih agar tetap ada nuansa Pesbukers. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Wendy ketika mendapat mendapatkan mandat untuk menjadi host segmen baru tersebut langsung berunding dengan rekan duetnya, Vicky. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Dari awal pas diminta jadi host Serlok ini emang gua udah berunding sama Vicky, gua lihat ini kontennya lucu kalau digarap maksimal, jujur aja waktu awal kita ikut nyobain ya Vick," kata Wendy Cagur. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum menjadi pemandu dalam acara games ini, Wendy dan Vicky mengaku sudah mencoba permainan tersebut. Menurutnya, Serlok mempunyai tantangan tersendiri bagi pesertanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Tapi itu seru, cuma balik lagu untuk yang main di games ini harus punya feel yang bagus dan fisik yang oke itu bagus banget. Apalagi kalau badan mereka sudah mulai bergaya dan harus elastis karena baloknya sampai zig zag jadi seru ya," kata Wendy. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ini games pertama kali ada di Indonesia. Game lebih pada ajsrkan kita hidup itu gak ada yang Superman tapi supertim. Yang satu harus menjawab. Yang satu biar ga jatuh," sambung Vicky. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Games ini akan dibagi dua kelompok. Masing-masing kelompok ada empat orang satu diantaranya artis. Dua kelompok berdiri didepan deretan balok yang didorong dari belakangnya. Kedua host lantas akan memberi pertanyaan. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait