Adiva Senang Dipercaya Isi Soundtrack Kedua Film Habibie & Ainun 3

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Nov 2019, 11:00 WIB
Sebelumnya, MD Music mengenalkan sountrack pertamanya berjudul Kamu dan Kenangan yang dibawakan oleh Maudy Ayunda. Adiva saat hadir dalam peluncuran trailer dan soundtrack kedua film Habibie & Ainun 3 mengaku senang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Adiva sempat terbebani ketika menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam film besar tersebut. Ia juga mengaku tak pernah terbayangkan masuk dalam proyek besar tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Awalnya rada beban karena ini project besar banget. Tapi aku jadikan motivasi agar menjadi yang terbaik dan karya yang bagus. Ini kesempatan yang tak datang dua kali, makanya aku mau," kata Adiva, Senin (11/11/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rasa cemas, deg degan juga pernah dirasakan saat proses rekaman. Bahkan, pernah juga lupa nada. Setelah itu, ia berusaha santai dan dibawa enjoy hingga akhirnya berjalan lancar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saoundtrack kedua ini juga berbeda dari sebelumnya yang bernuansa sendu dengan lirik mendalam. Digarap oleh Adrian Martadinata, menurut Adiva, lagu Denganmu bernuansa up beat dan menunjukkan suka cita seorang yang tengah jatuh cinta. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pasti ini lebih berbeda dari yang pertamanya. lebih up beat, Happy, yang menceritakan gimana lagi senang-senangnya jatuh cinta," tutur Adiva kemudian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Itulah salah satu pertimbangan Iman Sastrosatomo selaku pihak perwakilan MD Music hingga akhirnya menggaet penyanyi muda berbakat Adiva. Harapannya, film Habibie & Ainun 3 bisa lebih banyak lagi menggaet generasi muda. (Daniel Kampua/Fimela.com)