Hari Ayah Nasional, Chicco Jerikho: Mengurus Anak Bukan Hanya Tanggung Jawab Ibu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Nov 2019, 07:53 WIB
#hariayahnasional itulah tanda pagar yang disematkan Chicco Jerikho dalam unggahan mengendong putrinya, Surinala Carolina Jarumillind. (Instagram/chicco.jerikho)
Dalam keterangan fotonya, aktor 35 tahun itu mengingatkan para ayah terkait perannya mengurus anak bukan hanya jadi tanggung sang istri semata. (Instagram/chicco.jerikho)
"Mengurus anak bukan hanya tanggung jawab Ibu saja loh. Ayah juga bisa ngurus anak." tulis chicco.jerikho dalam foto yang dibagikan pada 12 November. (Instagram/chicco.jerikho)
Ayah satu anak itu mengaku, sesibuk apapun kegiatannya, ia berusaha untuk selalu mengendong putrinya yang biasa disapa Suri tersebut. (Instagram/chicco.jerikho)
Bintang film Filosofi Kopi itu percaya, dengan sering mengendong bisa memperkuat bounding dengan anaknya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Di sela-sela kesibukan, saya senang banget menggendong Suri dan mengajaknya jalan-jalan. Saya percaya dengan menggendong bisa memperkuat bonding dengan anak." lanjutnya. (Instagram/chicco.jerikho)
Ditemui beberapa waktu lalu, ia mengaku sejak menjadi ayah, Chicco Jerikho bertekad untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang anak, Surinala Carolina Jarumilind. Suami Putri Marino itu mengaku jika tak bisa lama-lama jauh dari Surinala. (Instagram/chicco.jerikho)