Menjawab Penasaran, Ria Ricis Akhirnya Perlihatkan Isi Saldonya di ATM

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Nov 2019, 11:00 WIB
Sebelum akhirnya menerima tantangan dari timnya, perempuan berhijab itu sempat menolaknya. Bukan bermaksud untuk sombong, tapi untuk menjawab banyak warganet yang penasaran dengan tabungannya. (Instagram/riaricis1795)
Melalui kanal di Youtube berjudul KEBONGKAR ISI SALDO ATM RICIS!!! Berapa HARTANYA?? , ia menunjukkan satu isi saldo dalam satu ATM yang dipegangnya. Saldo di satu ATM-nya mencengangkan. (Instagram/riaricis1795)
"Kita udah di deket rumah aku, sekarang mau cek isi ATM. Sebenernya aku nggak pengen. Tapi bukan apa-apa ya, ATM gue nggak ada isinya," ungkap Ria Ricis dalam videonya seperti dikutip Brilio.net, Selasa (12/11). (Instagram/riaricis1795)
Sebelum melanjutkan mengecek saldonya, ia mengaku tidak terlalu banyak menyimpan uang di ATM. Uang tersebut juga bukan uangnya sendiri. Uang hanya titipan Tuhan. (Instagram/riaricis1795)
"Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kan ada di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus Insya Allah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit," sambung Ricis sebelum mulai ngecek isi saldonya. (Instagram/riaricis1795)
Meski mengaku tidak banyak duit di ATM, tapi saat saldonya ditunjukkan membuat tercengang. Nominal yang muncul lebih Rp 1 miliar. Tapi, ia mengaku uang yang ada dalam ATM tersebut bukan uangnya. (Instagram/riaricis1795)
"Ini kan bukan uang saya. Ini juga nggak terlalu banyak. Kalau dibandingin sama Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak," kata Ricis. (Youtube/Ria Ricis)
"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," pesan gadis bernama asli Ria Yunita tersebut. (Youtube/Ria Ricis)