Potret Kejutan Baby Shower Paula Verhoeven

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Nov 2019, 17:38 WIB
Setelah pada pertengahan bulan Oktober lalu menggelar Mitoni atau tujuh bulan kehamilan, belum lama ini perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut mendapat kejutan bridal shower. (Instagram/baimdanpaula)
Paula mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya model. Terlihat hadir dalam acara tersebut Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)
"Dapet Surprise Baby Shower dari sahabat2ku.... makasiii ya," tulis paula_verhoeven yang dibagikan pada 9 November silam. (Instagram/baimdanpaula)
Baby shower digelar di salah satu hotel di kawasan Senayan Jakarta. Dari penampilannya, teman-teman Paula mengenakan pakaian putih dengan bawahan hitam. Sedangkan Baim Wong dan Paula kompak dengan hitam-hitam. (Instagram/baimdanpaula)
Dalam video singkat yang beredar, acara baby shower berlangsung seru. Paula juga tidak menyangka mendapatkan kejutan. (Instagram/nadinelist)
Dalam kejutan tersebut, Paula juga diminta belajar menjadi ibu. Perempuan asal Semarang itu juga diberi boneka trus disuruh menganti popok. (Instagram/nadinelist)
Selain memberikan kejutan baby shower untuk Paula Verhoeven, acara tersebut juga sebagai reuni dengan teman-temannya sesama model. (Instagram/baimwong)