Bukan Lebih Muda, Ini Pria Idaman Sophia Latjuba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Nov 2019, 07:53 WIB
Meski usianya mendekati 50 tahun, ia masih aktif di entertainment. Perempuan dua orang anak itu masih terlibat di beberapa film. Berbeda dengan soal asmaranya. Setelah rumah tangganya gagal, ia menjalin hubungan dengan beberapa pria. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam perbincangan dengan Deddy Corbuzier, ibunda Eva Celia itu mengaku masih butuh pria yang bisa mendampinginya kelak saat sudah tua. Lantas seperti apa pria yang diinginkan perempuan 49 tahun ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Gue pengin punya suami yang punya passion sama, suka travelling, suka berpindah-pindah. Gue sangat milih-milih," ujar Sophia Latjuba, seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (12/11/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain memiliki kesamaan dengan dirinya, pria tersebut juga ganteng dan pintar. Selain itu juga tidak pernah merendahkan dirinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Pastinya ganteng, hidungnya pada tempatnya gitu lho, nice to look at," candanya. "He has to be smart, harus pinter banget dan itu sangat penting," imbuh Sophia Latjuba dilansir dari Kapanlagi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam perbincangan tersebut, Sophia juga mengaku tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pria yang brondong. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sophia tak memungkiri komentar netizen menjadi salah satu alasannya tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. "Iya pasti dikatain tante girang, nggak usah 20 tahun 10 tahun aja udah dikatain," jawab Sophia Latjuba. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait