Tak Mau Kesepian, Sophia Latjuba Berharap Saat Meninggal Ada Suami Disampingnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Nov 2019, 20:38 WIB
Beberapa kali, perempuan yang kini berusia 49 tahun itu gagal dalam menjalin hubungan. Sophia terlihat mandiri setelah pisah dengan suaminya lima tahun silam. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Namun ketika disinggung Deddy Corbuzier tak butuh sosok lelaki, Sophia dengan tegas membantahnya. Hal itu terlihat saat Sophia menjadi bintang tamu dalam channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (12/11/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jahat banget, iya lah gue butuh laki-laki. No i am not that mandiri. Kita semua butuh koneksi, gue butuh waktu sendiri tapi di waktu yang sama gue harus punya koneksi sama orang lain," kata Sophia Latjuba, seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski terkesan mandiri, Sophia juga seperti wanita pada umumnya. Yang juga dimanjakan dan mendampingi saat tua nanti. Bahkan, saat meninggal, ada suami disampingnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Gue juga maunya meninggal dan punya suami di samping gue, siapa sih yang mau kesepian?" ujar Sophia. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Penyanyi yang juga pemeran itu berharap bisa memiliki suami yang memiliki passion sama dengan dirinya. Meski demikian, ia tetap milih-milih yang akan menjadi pendamping di hari tua nanti. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sophia Latjuba mengaku tidak lagi ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Selain ganteng,humoris ia juga berharap pria yang mendampingi tersebut juga pintar. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait