Potret Kejutan Ultah Ririn Ekawati ke-38

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Nov 2019, 17:38 WIB
Perempuan dua orang anak itu tampil cantik saat akan dinner bersama keluarga seperti yang telah dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Sesuai dengan permintaan adiknya, Ririn mengenakan dress panjang warna merah. (Instagram/ririnekawati)
Beberapa potret kebahagiaan ketika mendapat surprise dibagikan di akun instagramnya. Tampak, perempuan yang menjadi single parent sejak dua tahun lalu itu bahagia bersama keluarga dan teman-temannya. (Instagram/ririnekawati)
"kata dd @riniyulianti mau dinner bareng keluarga seperti setiap tahunnya di tgl 11 bulan 11. katanya kk harus pake dress panjang selain warna hitam hahaha ternyata oh ternyaaaataaa... SURPRISE!!!," tulis ririnekawati sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ririnekawati)
Pada ulang tahunnya kali ini, Ririn didampingi kedua anaknya, adiknya, dan orang tuanya. Orang-orang dekatnya ini yang selalu memberikan dukungan kepada Ririn. (Instagram/ririnekawati)
"Kalian Luar Biasa..bikin kaget, Seneng, haru... Terimakasih banyak atas Waktu dan perhatiannya. Sangat BerArti sekali.," tulis Ririn. "Hahahaha yeaay berhasiiillllll... ❤️🤗 terkejuttt ya kaaannn...," jawab adiknya riniyulianti. (Instagram/ririnekawati)
Memasukui ruangan, Ririn terlihat terkejut dengan surprise yang diberikan dari adiknya, Rini Yulianti. Selain para sahabat yang hadir dengan mengenakan dress hitam, terlihat juga keluarganya turut hadir. (Instagram/ririnekawati)
Potret bahagia Ririn mengendong putrinya. Terlihat hadir juga anak pertama, Jasmine Salsabila Abeng pernikahannya dengan pengusaha Edwin Abeng. (Instagram/ririnekawati)
Dalam foto lain, Ririn Ekawati berharap tidak ada lagi yang menanyakan usianya. Ia mengaku tidak muda lagi dan sudah mulai gampang masuk angin. "plis jangan nanya lagi ya umur brp? ku tak muda lagi, yhaaaa Gampang masuk angin, yhaaa gampang pegel, yhaa MATURE," tulisnya. (Instagram/ririnekawati)