Intip Keseruan Pengunjung Photobox Booth Pond's di Fimela Fest 2019

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 14 Nov 2019, 20:38 WIB
Semangat self portrait dalam photobox menjadi satu kenikmatan sensasi para pengunjung yang rela antri di booth Pond’s pada Rabu (13/11/2019), di sekitar area Atrium Mall Gandaria City. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pose senyum dan tawa lepas mewarnai keseruan aksi jeprat-jepret di dalam photobox. Terlebih ada tiga variasi output: video boomerang, foto before-after, dan foto double exposure. Satu atau Ketiga menu bisa dipilih langsung saat pemotretan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Produk terbaru dari Pond’s didapatkan pengunjung usai aksi foto dan mengisi data diri di dalam Photobox. Hasil foto juga dapat dilihat pada tampilan layar di dinding booth Pond’s selama Fimela Fest 2019 berlangsung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Micellar Water merupakan produk baru dari Pond’s dengan empat varia berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Yaitu Brightening Rose, Brightening Nourishing Milk, D-TOXX Charcoal, dan Hydrating Aloe Vera. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Keceriaan dan canda para pengunjung yang didominasi para wanita muda kembali pecah melihat hasil foto mereka terpajang berderet dengan foto-foto cantik lainnya. Ada yang memuji fotonya sendiri, maupun hasil foto lainnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kok foto elo jadi lebih cakep dari aslinya sih,” ujar seorang pengunjung mengomentari hasil foto temannya yang terpajang di dinding booth Pond’s. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Hahaha…iyalah, gue kan photogenic banget kalau difoto,” balas sang teman yang disambut tawa keduanya sambil melihat-lihat produk terbaru dari Pond’s yang mereka dapat sehabis berpose ria di dalam photobox. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain berfoto di booth Pond’s, keseruan lainnya dapat juga dicoba di booth lainnya, seperti booth Floridina, Sidomuncul, dan Verile selama Fimela Fest 2019 berlangsung di sekitar area Atrium Mall gandaria City. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait