Belum Ikut Program Hamil, Nadine Chandrawinata Santai Soal Momongan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Nov 2019, 06:53 WIB
Saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/11) Nadine menjawab pertanyaan wartawan terkait soal momongan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Lihat nih, perutnya gimana nih, hehe,. Belum (hamil)," kata Nadine Chandrawinata sambil memperlihatkan bentuk perutnya yang masih rata. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terkait belum adanya kehadiran momongan yang hadir di rumah tangganya, kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata mengaku masih terbilang santai. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bahkan, ia dan sang suami masih belum ada keinginan untuk menjalani program mendapat momongan. "Nggak (belum program)," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Baginya, fokus perempuan kelahiran Jerman 35 tahun silam itu adalah menjaga pola hidup sehat. Begitu juga dengan sang suami. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Masih di tempat yang sama, perempuan yang suka treveling dan pecinta lingkungan itu mencoba untuk membantu melestarikan lingkungan. Salah satu diantaranya adalah berkebun di rumahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Nadine Chandrawinata, bersama sang suami, ia menanam cabai, jeruk nipis, bayam. Selain dikonsumsi sendiri daripada beli, Putri Indonesia 2005 itu memanfaatkan kebun untuk membantu melestarikan lingkungan. (Daniel Kampua/Fimela.com)