Rahasiakan Tanggal, Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalani Pingitan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Nov 2019, 07:00 WIB
Perempuan kelahiran Bogor 25 tahun silam itu tidak menjelaskan secara pasti kapan akan meresmikan hungungannya. Ia hanya mengaku dalam tanggal spesial yang tidak lama lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pasti (nikah) di tanggal spesial," kata Citra Kirana singkat di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (14/11/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pernikahan pasangan bintang sinetron ini akan digelar di Bandung Jawa Barat. Segala persiapan telah dilakukan dan berjalan lancar. Pernikahan akan digelar dengan menggunakan adat Sunda. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Persiapannya Alhamdulillah berjalan dengan baik, nanti di Bandung pakai adat sunda," kata Citra Kirana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mendekati hari pernikahannya, Citra dan Rizky juga sudah tidak lagi ketemu. Menurutnya, keduanya sedang menjalani pingitan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sudah nggak (foto prewedding) karena sudah mulai mendekati, jadi tahan dulu. Tapi pingitannya nggak lama," kata pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Citra Kirana mengaku bahwa saat hadir di JCC, Jakarta Selatan, Kamis (14/11) tersebut merupakan hari terakhir kerja sebelum menikah. "Ini pekerjaan terakhir, mudah-mudahan sampai nanti acara," terangnya. (Adrian Putra/Fimela.com)