Kenal dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi Ngaku 'Ngemis-ngemis' ke Daniel Mananta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Nov 2019, 11:00 WIB
Ya, kehidupan Sandra Dewi serba berkecukupan. Meski hidup mewah dan memiliki jet pribadi, ia juga enggan membagikan foto bersama pesawatnya. Tinggal di rumah yang luas dan mewah dilengkapi beberapa ruang studio. (Instagram/sandradewi88)
Dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo yang ditayangkan di chanel Melaney Ricardo, Sandra Dewi bercerita saat baru datang dari Pangkal Pinang. Hanya berbekal buku dan semangat. Beberapa kali mengikuti casting untuk mendapatkan uang. (Instagram/sandradewi88)
Selain bicara merintis karier, perempuan 36 tahun itu juga cerita perkenalannya dengan sang suami, Harvey. Memiliki wajah cantik, tak semudah dibayangkan dalam mencari pendamping hidup. (Instagram/sandradewi88)
Setelah mengalami pasang surut hingga usianya 33 tahun, Sandra banyak intropeksi, banyak doa dan minta sahabatnya, Daniel Mananta mencarikan jodoh. Sebagai sahabat dan juga seiman, Sandra sering curhat dengan Daniel soal asmara. Butuh perjuangan untuk dekat dengan Harvey. (Instagram/sandradewi88)
“Jadi ketemu Harvey ini gue harus ngemis-ngemis ke Daniel. Waktu itu gue lagi putus cinta, gue datang ke rumah Daniel sampai mau diusir berkali-kali,” cerita Sandra Dewi dalam saluran YouTube milik Melaney Ricardo, Rabu (13/11/2019). (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi juga menjelaskan kedekatannya dengan Daniel Mananta. Salah satu contohnya ketika Sandra Dewi deket dengan pria dan Daniel tidak suka, Daniel akan langsung menelponya. "Eh gua nggak setuju," cerita Sandra menirukan suara Daniel. (Instagram/sandradewi88)
Setelah beberapa kali tidak setuju dengan pilihannya Sandra Dewi, akhirnya perempuan dua orang anak itu meminta Daniel untuk mencarikan pendamping. "Ok, Kasih waktu gua 2 minggu," cerita Sandra menirukan Daniel. (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi mengungkapkan tipe perempuan yang jarang bergaul. Begitu juga dengan sang suami Harvey Moeis. Waktu dua minggu akhirnya bisa ketemu kenalan dengan pria yang jadi suaminya sekarang. Harvey merupakan temannya Daniel. (Instagram/sandradewi88)