Menikmati Kemeriahan Fimela Fest 2019 di Hari Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2019, 08:33 WIB
Di event tahunan yang satu ini, Fimela menghadirkan Melly Amaya Kiong & Niharika Yadav - Presiden Direktur AXA Financial Indonesia untuk talk show bertajuk "Know you can: Menyiapkan Anak Menghadapi Era Modern". (Adrian Putra/Fimela.com)
Selanjutnya, Djenar Maesa Ayu dan Zoya Amirin juga turut memeriahkan Fimela Fest hari pertama, Sabtu (16/11/2019) di Gandaria City, Jakarta. Dua perempuan cantik ini bicara tentang “Fighting Patriarchy System in Sexual Life”. (Adrian Putra/Fimela.com)
Komunitas Jakarta Vegan Guide hadir dengan talk shownya berjudul Cooking Demo: Simple Vegan Food. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hari pertama Fimela Fest 2019 kemarin menghadirkan Komunitas Jangkrik Kuliner. Mereka mengajarkan untuk membuat kebiasaan memotret makanan sebelum menyantapnya menjadi hal yang bisa menghasilkan uang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mencintai diri sendiri merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu Andra Alodita dan Tara de Thouars mengajak sahabat Fimela yang hadir lewat talkshow bertajuk “Self Love and Be Good to Your Self”. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menghadiri sederet talk show yang ada, para peserta tampak begitu antusias mendengarkan kisah inspiratif dari para pembicara. Sejak siang hari mereka sudah rela meluangkan waktunya hadir di Fimela Fest 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya talk show, di Fimela Fest 2019 ini juga sahabat Fimela bisa mengunjungi salah satu booth dari AXA dan mengetahui soal prediksi keuangan, cinta dan kehidupan kamu di tahun 2020 lewat media Tarot bersama Lidia Pratiwi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Belum habis keseruan Fimela Fest 2019, Minggu (17/11/2019), sahabat Fimela masih bisa menikmati keseruan lainnya. Di akhir acara nanti akan ditutup dengan penampilan Maliq & D’Essentials. Sampai jumpa, sahabat Fimela! (Adrian Putra/Fimela.com)