Ussy Sulistiawaty Berbagi Tips Anak Tetap Sehat Saat Musim Hujan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2019, 07:53 WIB
"Namanya ibu pasti harus bisa apa saja, salah satunya jadi dokter untuk anak-anaknya. Jadi kita harus tahu bagaimana cara mencegah anak sakit apalagi saat musim hujan tiba," ujar Ussy saat ditemui dalam acara talk show Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditempat yang sama, menurut dr. Caessar Pronocitro, SpA, saat musim hujan virus dan bakteri mudah berkembang biak sehingga membuat sistem daya tubuh menjadi menurun. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebagai orangtua, Ussy mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Diantara yang dilakukan adalah memberikan anak-anak banyak makan buah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pasti yang paling gampang kita kasih buah-buahan. Kalau misalkan sebagai orangtua sih lebih baik mencegah sih dengan itu. Kayak jeruk udah pasti sih," ungkap Ussy Sulistiawaty saat menjadi pembicara di Fimela Fest 2019. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia menambahkan, bahwa anak-anaknya sudah terbiasa dengan obat herbal seperti Tolak Angin. Hal itu guna menjaga stamina anak-anaknya tetap terjaga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Untuk stamina lebih oke, biasanya pagi-pagi anak-anak sudah paham untuk konsumsi Tolak Angin anak sebelum mereka beraktivitas," kata Ussy yang mengaku, jika anak ketiganya sudah mengerti jika perutnya tidak enak langsung mengambil Tolak Angin Anak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ussy Sulistiawaty dan dr. Caessar Pronocitro, SpA dalam acara talk show Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin, di Gandaria City, Jakarta pada Minggu (17/11/19). Keduanya berbagi tips menjaga anak tetap sehat pada musim hujan. (Daniel Kampua/Fimela.com)