Maliq & D'Essentials Tampil Memukau di Fimela Fest 2019

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 18 Nov 2019, 17:38 WIB
Sahabat Fimela dan para pengunjung mall berbaur memadati bibir panggung, kala Angga (vokal), Indah (vokal), Lale (gitar), Jawa (bass), Ilman (keyboard), dan Widi (drum) hadir berbarengan di atas panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu Untitled mengharu biru ketika dibawakan. Demikian juga ketika Menari, dan Setapak Sriwedari dinyanyikan Angga dan Indah mampu melelehkan hati kaum hawa yang mendominasi kerumunan penonton. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tak kurang dari 12 lagu di bawakan Angga cs dalam penampilan enerjik mereka sekitar satu jam tampil dengan tebaran lirik cinta yang membuat para wanita terbang ke angkasa, menyapa bulan dan gemintang, lalu turun kembali ke bumi menjadi bidadari. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kamera dari handphone yang ada di genggaman tangan Indah pun merekam aksi panggung mereka sambil menyisiri barisan depan panggung yang ikutan sing a long dari satu persatu lagu yang dipersembahkan Maliq & D'Essentials kepada Sahabat Fimela. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dansa masal terjadi ketika Drama Romantika dibawakan. Lagu yang memasukan irama dangdut berpadu dengan fusion jazz ini sepertinya memang tercipta untuk mengajak crowd bergoyang dan berdendang sesuai dengan alunan musiknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Fimela Fest, Senang berjumpa dengan kalian semua, semoga kita bisa berjumpa lagi dalam keseruan yang lebih seru seperti malam ini,” teriakan Angga disambut riuh penonton yang seakan enggan menyudahi pesta malam tadi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tapi seiring waktu, Fimela Fest 2019, acara tahunan dari Fimela harus berakhir, dan disudahi dengan keindahan dari suksesnya rangkaian acara yang digelar dari tanggal 12 – 17 November 2019. (Bambang E Ros/Fimela.com)