Potret Bahagia Gista Putri, Istri Menteri Wisnutama Dikaruniai Anak Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2019, 06:53 WIB
Salima Putri Tama lahir pada Jumat 15 November 2019. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengumumkan kabar bahagianya melalui Instagram. (Instagram/salimaputritama)
Kehadiran putri cantik buah cinta Wishnutama dan Gista itu disambut gembira oleh anak-anak Wisnhnutama dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/salimaputritama)
Dilansir dari Liputan6.com, Wishnutama tak merinci arti nama anak pertamanya bersama Gista Putri. Namun, Salima disebut berarti melindungi, pendengar yang baik, sehat, selamat, dan memiliki unsur kedamaian dalam arti nama agama Islam.
"Welcome to the world baby @salimaputritama,"tulis mantan isti Wishnutama, Wina Nathalia yang juga menyambut gembira anak kelima Wishnutama. (Instagram/winatalia)
Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, terlihat meluangkan waktunya untuk menjenguk buah hati Wishnutama dan Gista Putri di rumah sakit. Disebelahnya terlihat juga Abdee Negara. (Instagram/triawanmunaf)
Potret bahagia Giska Putri yang masih terbaring di ranjang rumah sakit tampak melihat putrinya yang sedang menangis. Salima merupakan anak pertamanya dengan Wishnutama. (Instagram/triawanmunaf)
Salima Putri Tama anak Wishnutama dan Gista tampak digendong oleh seorang suster. Di sampingnya, Sakina Adjani Tama tampak antusias kala berpose dengan adik perempuannya. (Instagram/salimaputritama)