Tantangan Christian Sugiono Syuting Film Rumah Kentang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2019, 20:38 WIB
Christian Sugiono dan Luna Maya saat hadir dalam press screening film Rumah Kentang: The Beginning di Plaza Indonesia, Jumat (15/11/2019). Film ini juga sebagai ajang reuni sebagai suami istri setelah sebelumnya terlibat dalam film Sabrina. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Rumah Kentang ini menurut gue cukup menarik. Karena kita tahu Rumah Kentang itu adalah urban legend. Tapi banyak orang yang kurang tahu ceritanya kenapa bisa disebut Rumah Kentang," ujar Christian Sugiono, dalam wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com di Gondangdia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Rumah Kentang kali ini berbeda dengan film yang sebelumnya telah dirilis tahun 2012 silam. Saat itu, Rumah Kentang dibintangi oleh Shandy Aulia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film yang dibintangi bersama Luna Maya kali ini tidak ada kaitannya dengan yang dibintangi Shandy Aulia tujuh tahun silam. Begitu juga dari segi ceritanya yang tidak bersinggungan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ayah dua anak itu mengaku, bahwa film horor yang dibintangi bersama dengan Luna Maya tersebut cukup menguras emosinya. Banyak tantangan yang dirasakan dalam film horor kali ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Buat saya pribadi, tantangannya lebih ke scene-scene yang emosional, dramatis, dan menguras emosi. Ceritanya kalau diikutin tuh enggak hanya ngaget-ngagetin doang, tapi ada sisi dramatis dan emosionalnya," papar Christian Sugiono. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ketika kembali dipasangkan dengan Luna Maya, Christian Sugiono mengaku tak mengalami kesulitan. Meski demikian, keduanya tetap berdiskusi sebelum menjalani syuting. (Daniel Kampua/Fimela.com)