Nia Ramadhani Menangis Dengar Ucapan Anak Keduanya Saat Ultah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Nov 2019, 20:38 WIB
Belum lama ini, ia memberikan hadiah pada sang anak ketika berulang tahun. Tak seperti anak pada umumnya, respon Mainaka sesaat setelah diberi hadiah olehnya sangat membuatnya terharu. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, 'kok nangis?' dia bilang, 'i love you mamah!'," ungkap Nia Ramadhani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Terus aku langsung nangis, ternyata anak sekecil itu sangat di bahagiain banget, terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Jadi ikutan nangis, namanya juga Ibu," lanjutnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Menurutnya, Mainaka terbilang anak yang ekspresif terhadap sesuatu. Bahkan, Nia menuturkan tak jarang sang anak menunjukkan ungkapan sayang pada dirinya dalam beberapa momen. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Kalau yang kedua ini sangatlah ekspresi, apa yang dia rasain, diomongin. Dia tuh sangatlah talk active, jadi dikasih tau. Kayak, 'mamah diem aja di sini'. Kalau misalkan udah agak gelap, 'mamah takut nggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak mamah yang Laki-laki'," kata Nia.
Kehadiran anak kedua laki-laki tersebut membuat bintang sinetron yang fokus mengurus keluarga itu semakin bahagia. Ia juga bangga dengan sikap anak keduanya tersebut. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Emang tiap anak beda-beda, aku juga suka belajar tentang psikologi, kan tiap anak beda-beda, kita harus terima setiap dari anak-anak," kata Nia Ramadhani mengakhiri obrolannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait