Christian Sugiono Jadikan Akhir Tahun Lebih Banyak Kumpul Anak Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Nov 2019, 07:53 WIB
Di bulan penghujung tahun tersebut, dimanfaatkan untuk berkumpul lebih lama dengan istri, Titi Kamal dan kedua anaknya, Kai Attar Sugiono, dan Arjuna Zayan Sugiono. (Instagram/csugiono)
Selama ini, bersama istri dan anak-anaknya, Christian Sugiono selalu memboyong keluarganya ke Jerman. Namun,tahun ini ia mengaku masih belum menentukan akan liburan di mana. (Instagram/csugiono)
"Akhir tahun itu waktunya gue, Titi dan anak-anak liburan panjang, biasanya sih ke Jerman ketemu nyokap gue, tante, keluarga gue di sana," ujar Christian di Jakarta belum lama ini. (Instagram/csugiono)
"Cuma tahun ini kami belum tahu kemana, tapi biasanya kami sediain waktu buat liburan lama," ujar bintang film Rumah Kentang ini. (Instagram/csugiono)
Selain untuk menyegarkan diri setelah berbulan-bulan sibuk dengan rutinitasnya, liburan panjang juga sebagai ajang menjaga keharmonisan rumah tangganya. (Instagram/csugiono)
Pria 36 tahun kelahiran Jakarta itu menambahkan, bahwa kedua anaknya Arjuna Zayan Sugiono yang berusia 6 tahun dan Kai Attar Sugiono yang berumur 2 tahun, sangat senang saat diajak jalan-jalan. (Instagram/csugiono)
"Kalau anak-anak sih senang ke pantai ya, main salju juga kemana aja sih yang bapak ibunya bawa senang sih biasanya," kata Christian Sugiono. (Instagram/csugiono)