Temani Sarwendah, Betrand Peto Pakai Outfit Mewah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Nov 2019, 06:53 WIB
Tidak seperti biasa, saat hadir dalam peluncuran koleksi Emmara Fall/Winter tersebut, Betrand Peto didandani oleh Sarwendah. Menurut Wendah, ia mengantikan peran ayahnya yang sedang sibuk. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya, kebetulan hari ini yang styling aku. Biasanya kan ayahnya, tapi hari ini ayahnya lagi enggak ada, jadi aku yang styling," ujar Sarwendah yang mengenakan koleksi Emmara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mantan Cherrybelle itu merasa tak kesulitan mendadani putranya yang telah berusia 13 tahun tersebut. Ia juga tak mengaku pada salah satu merek tertentu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kalau misalnya lagi cocoknya warna apa tinggal di set-set aja. Sekarang kan ukuran dia lagi nanggung banget kan, jadi size-nya susah. Jadi kalau ada yang cocok yasudah langsung beli," kata wanita 30 tahun itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantaran tidak memiliki warna oranye seperti yang dikenakan, Betrand Peto didandani dengan sederet outfit mewah. Pelantun lagu Sahabat Kecil itu memakai Little Teddy Style Cardigan dari brand Marc Jacobs. Di situs Melijoe, outer itu dibanderol seharga US$181 atau Rp2,5 juta.(Adrian Putra/Fimela.com)
Masih mengutip Dream, bocah asal NTT itu juga menenteng dompet Hermes seri Toodoo 29 Pouch. Berdasarkan situs resminya, harganya mencapai CA$1,900 atau sekitar Rp 20,2 juta. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Betrand Peto makin lengkap dengan aksesori Chanel Brooches Metal & Resin yang harganya US$575 atau Rp8,1 juta. Sedangkan tas Sarwendah, Hermes Birkin 25 Orange Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp233,6 juta! (Adrian Putra/Fimela.com)