Suasana Rumah Duka Cecep Reza

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Nov 2019, 12:00 WIB
Ya, pria yang namanya melejit berkat perannya Bombom dalam sinetron Bidadari bersama Marshanda itu meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Suasana haru menyelimuti rumah duka yang berada di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Terlihat hadir Marrshanda, yang merupakan lawan main Bombom dalam sinetron tersebut. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Perempuan yang telah memiliki seorang anak itu mengaku kaget pertama kali mendengar Cecep Reza meninggal dunia. Ia bahkan mengaku sedih hingga menangis. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Masih menurut Marshanda, selama mengenal pemeran Bombom tersebut, Marshanda melihat Bombom rendah hati dan baik. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Kepergian Cecep Reza untuk selama-lamanya mengejutkan banyak pihak. Menurut mertuanya, Cecep Reza meninggal dunia dalam keadaan tidur. Sang istri, Reta, sempat membangunkan namun tak ada respons sama sekali. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Reta istri Cecep Reza masih syok dengan kepergian suaminya untuk selama-lamanya. Berdasarkan adik Cecep Reza, Reta masih syok berat dan terus menangis. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/20190. Pria 31 tahun itu meninggal saat tertidur di kediamannya, disaksikan oleh istri dan anaknya yang masih balita. Rabu (20/11/2019) pagi di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Dream.co.id)