Ini Gaun yang Dikenakan Frederika Alexis Cull di Ajang Miss Universe

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Nov 2019, 11:00 WIB
Beragam gaun mewah dan elegan disiapkan untuk bersaing memenangkan mahkota Miss Universe 2019. Beberapa desainer terlibat, diantaranya, Tex Saverio, Anne Avantie, Hian Tjen, Priyo Oktaviano. Sedangkan kostum nasional Morphacio x Mayaratih Couture. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Frederika cantik dengan balutan evening gown rancangan dari desainer Tex Saverio. Konsep utama dari gaun malam ini adalah representasi kepribadian Frederika. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Hian Tjen desainer berbakat turut memberikan karyanya dalam ajang internasional untuk dikenakan Alexis. Gaun ini diambil dari koleksi couture terbaru sang desainer bertajuk PERFECT10N. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terinspirasi dari warna-warni indahnya Indonesia. "Terciptalah eyeshadow palette Through My Eyes yang terdiri dari 9 warna eyeshadow yang glamorous dan elegant. Bisa dipakai untuk segala suasana, di pagi hari dan malam hari." tulis officialputeriindonesia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Alexis mengenakan gaun dari perancang Anne Avantie. Sentuhan batik sebagai salah satu ciri khas Indonesia. "Melalui pesona batik indonesia, elok motifmu menjadi lambang keanekaragaman yang mencerminkan pesona elok bumiku," tulis officialputeriindonesia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Message (national costume) pasti woman empowerment ya. Jadi kostum saya ini merupakan sosok wanita Indonesia yang kuat, itu yang ingin saya bawa di Miss Universe nanti, bahwa wanita itu bisa melakukan apa saja. Ini designnya sangat unik dan meaning-nya sangat besar sekali," Alexis.
"Untuk kreasinya kali ini Priyo Oktaviano mengeluarkan koleksi khusus untuk Cita Tenun Indonesia dengan tema "Bali of Arc" Yang menggunakan tenun Bali dari Kelungkung - Bali.," tulis officialputeriindonesia (Daniel Kampua/Fimela.com)