Pernah Nangis Bertahun-Tahun, Kini Maia Estianty Lebih Bersyukur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Nov 2019, 06:53 WIB
Belum lama ini, mantan istri Ahmad Dhani itu mencurahkan isi hatinya yang penuh rasa syukur dalam keterangan foto Alquran. Pertama rasa syukurnya dilahirkan tidak mempunyai cacat. Begitu juga dengan anak-anaknya. Dan masih banyak lagi kenikmatan yang didapatkan. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit.," tulis maiaestiantyreal. (Instagram/maiaestiantyreal)
Perempuan 43 tahun kelahiran Surabaya itu juga bersyukur dengan kemurahan hati, diberikan banyak kemudahan dan lain sebagainya. Ibunda Al, El, dan Dul itu juga bersyukur memiliki suami yang sangat baik. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan." lanjut Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Aku bersyukur bahwa aku dberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang...," lanjutnya lagi. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti diketahui, pernikahan pertamanya dengan Ahmad Dhani berujung cerai. Bahkan, proses sidang cerai dan hak asuh ketiga anaknya berlangsung sampai beberapa tahun lamanya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Selain mengucapkan rasa syukur dengan kehidupan yang dijalani sekarang ini, Maia Estianty juga memohon maaf jika selama ini belum bisa memenuhi semuanya. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait