Selamat, Kimberly Ryder Melahirkan Anak Pertama Rayden Starlight Akbar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Nov 2019, 12:17 WIB
Kabar itu dibagikan Edwar di akun instagramnya sambil mengendong buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki. Edward menatap putranya yang baru lahir. Tidak banyak informasi yang disampaikan Edward. (Instagram/edward_akbar)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar sepakat memberi nama anak pertamanya, Rayden Starlight Akbar. (Instagram/edward_akbar)
"Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar.🌟 19-11-19 2.16am #unitedkingdom," tulis Edward dalam foto mengendong sang buah hati yang dibagikan pada 20 November. (Instagram/edward_akbar)
Setelah beberapa jam menjalani persalinan, Kimberly sudah berada dirumah lagi. Hal itu terlihat dari akun instagram storynya. (Instagram/edward_akbar)
"21 hours after birth already back at home (21 jam setelah melahirkan sudah pulang ke rumah)" ungkapnya lewat sebuah postingan instagram story. (Instagram/kimbrlyryder)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri kolom komentar. Puluhan ribu warganet menyukai unggahan foto yang dibagikan Edward. (Instagram/edward_akbar)
"Ahhh congrats guys!," tulis yaswildblood. "Congratulations!!!," tulis cathysharon. "Selamat Ed!," sahut oks_antara. "Congrats doe & Kim," tulis joannaalexandra. "waaahhhhh selamat yaa doo and kimberly... enjoy parenthood," tulis atiqahhasiholan. Dan masih banyak doa dari temen artis dan warganet.