Takut Body Shaming, Nina Zatulini Tahan Kembali Main Sinetron

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Nov 2019, 20:38 WIB
Saat hadir dalam peluncuran My Cantik X Zee Zee Shahab di kawasan Kemang. Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019), perempuan 27 tahun itu mengungkapkan alasannya. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
"Cuma kalau untuk balik lagi ke sinetron belum, karena faktor akunya merasa belum PD (percaya diri) juga, daripada nanti di-body shaming," kata Nina Zatulini, Rabu (20/11/2019). (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Perempuan yang telah membintangi puluhan judul film televisi itu mengaku berat badannya melonjak banyak setelah melahirkan anak keduanya pada Januari 2019 silam. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
Mengetahui berat badannya kurang proporsional untuk main sinetron, Nina Zatulini mengaku ingin diet terlebih dahulu, seperti olahraga hingga konsumsi makanan sehat. (Deki Prayoga/Dream.co.id)
"Mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang benar, maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik," lanjut Nina. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Bukan tanpa alasan ia masih takut kembali ke layar kaca lantaran berat badannya naik. Ia mengaku pernah mengalami body shaming di media sosial. Kala itu, dirinya dibilang gendut karena angle foto yang salah.(Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Tapi ada aja yang komentarin kok gendut, cuma kalau sensitif aku sedih kalau dibilang gendut. Kadang kalau lagi sensitif aku bales. Kalau sudah mengangu aku blok," tambah Nina Zatulini. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)