Anya Geraldine Rambah Bisnis Burger

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2019, 07:00 WIB
Salah satu yang menjadi alasan Anya memilih bisnis burger adalah, lantaran ia menyukai makanan tersebut. Ditengah kesibukannya beraktivitas, ia mengandalkan burger untuk mengenyangkan perutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Ketika sedang sibuk, makan burger adalah solusi kilat untuk membuat saya tetap kenyang tapi tidak punya waktu banyak," kata Anya Geraldine Kamis, (21/11/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Ada beberapa alasan yang membuat Anya mau membuat bisnis makan. "Aku suka burger. Dan betemu teman yang fokus sama usaha makanan. Ya sudah dicoba deh," kata Anya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski memiliki kesiibukan baru, bisnis tersebut juga tak akan menganggu kariernya di dunia entertainment. Anya dibantu sahabatnya, William Ernest Silanoe, yang sudah lebih dahulu terjun di dunia bisnis. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makanya aku cari yang bisa partner, karena takut nggak bisa ngatur kalo benar-benar sendiri karena tahu aku punya kesibukan. Jadi bisa ganti-gantian," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anya juga tidak takut dengan banyaknya saingan teman selebriti usaha kuliner. Apalagi bisnis ynag dirintis berbeda dari yang lain. Ia pun memilih bisnis yang memang disukai dan sering mengonsumsinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anya Geraldine dan sahabatnya tersebut juga membuat konsep praktis. Desain sederhana dan tempat yang kecil. Fokus pelayanannya juga bungkus terus dibawa pulang. (Adrian Putra/Fimela.com)