Aksi Dua Mantan Vokalis Dewa 19 di Tamagochill Festival

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2019, 16:00 WIB
Sebagai penampil pamungkas, Dewa mengandeng dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel. Penampilan Dewa ini sukses membawa suasana seperti era 1990-an dan 2000-an. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah Fourtwnty sebagai pembuka dilanjutkan dengan penampilan, Barasuara dan Reza Artamevia, Dewa 19 jadi aksi pamungkas di festival tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Venue yang makin padat seiring malam makin rapat saat band legendaris ini naik panggung. Gerimis juga tak menyurutkan para pecinta musik yang hadir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum kolaborasi dengan Once, Ari Lasso dan kawan-kawan langsung memanaskan suasana dengan tembang-tembang lawas. Manusia Biasa, dijadikan sebagai pembuka penampilan Ari dilanjutkan dengan lagu Elang, dan Restoe Bumi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beberapa lagu hits Dewa dibawakan. Kemudian berlanjut ganti, dengan Once Mekel. Roman Picisan dari album Bintang Lima membuka perjalanan paruh kedua Dewa versi Once di Tamagochill Festival. Once dengan suara tinggi melengking tak henti disambut riuh tepuk tangan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Jelang akhir acara, Ari Lasso kembali naik panggung dan membuat penonton makin bersemangat. Ari Lasso dan Once bernyanyi sepanggung di hadapan Baladewa. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kolaborasi dua mantan vokalis Dewa 19 itu membawakan lagu Separuh Napas kemudian dilanjutkan dengan Kangen dan ditutup dengan Kamulah Satu-Satunya. Para penonton terlihat puas dengan aksi panggung Dewa 19 sebagai penutup acara Tamagochill Festival. (Bambang E Ros/Fimela.com)