Aqua Tampil Energik di The 90's Festival

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Nov 2019, 07:53 WIB
Ingin berkesan mengakhiri konsernya ditahun ini, grup musik yang beranggotakan Lene Nystrom, Rene Dif, dan Soren Rasted tampil begitu enerjik. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beberapa kali teriakan dari para personel mengajak para penonton yang memadati arena konser untuk melompat bersama. Malam itu, ia naik ke atas panggung sekitar pukul 19.40 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski usia sudah tak muda lagi, tapi grup yang merasakan masa kejayaan tahun 1990-an itu tak banyak mengalami perubahan. Tetap bersemangat dan enerjik di atas panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tampil di Traveloka Xperience Stage, Aqua membuka penampilan mereka dengan lagu Arround The World, yang kemudian disusul dengan Happy Boys and Girls dan My Oh My. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jakarta. Ini adalah konser Aqua terakhir di tahun 2019," ungkap Rene Dif dari atas panggung. "Terimakasih sudah datang buat kami," timpal Lene kemudian. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ingin lebih berkesan saat tampil terakhir kali di tahun 2019, para personel ini mengajak berpesta bersama. Penonton semakin bersemangat ketika intro lagu Barbie Girl dimainkan. Tanpa perlu aba-aba, karaoke massal pun terjadi sampai lagu tersebut berakhir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Aksi ribuan penonton yang sangat bersemangat atas penampilan Aqua pun mendapat pujian dari Lene sebelum Aqua meninggalkan panggung acara. Mengakhiri penampilannya di panggung The 90's Festival dengan lagu Rose Are Red. (Bambang E Ros/Fimela.com)