Hadir di Malang, Intip Keseruan Rexona x Fimela Ngobrol Bareng Star Irawan

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2019, 12:00 WIB
Acara yang berlangsung di The Shalimar Boutique Hotel mengusung tema ‘Self Love As Youe Are’. Menghadirkan Star Irawan sebagai pembicara dan juga Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti serta Senior Brand Support Manager Abdul Aziz Muslim. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ketiga pembicara tentu mengajak para perempuan cantik yang hadir untuk selalu mencintai sendiri dengan kekurangan yang ada dalam diri mereka. Selebgram yang satu ini pun menuturkan rahasia dirinya selalu terlihat kocak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kenapa aku selalu terlihat enjoy dan nggak capek? Jawabannya adalah mencintai semua pekerjaan yang kita lakukan dan sebelum itu kita harus mencintai diri sendiri. Self love," jelas Star Irawan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para peserta yang hadir pun tampak sangat antusias mengikuti sharing session di Rexona x Fimela di Malang akhir pekan kemarin. Tak sedikit yang mengajukan pertanyaan mengenai cara mencintai diri sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya sharing session bersama tiga narasumber yang bicara tentang self love, namun para peserta juga disuguhkan workshop menarik dari Jari Renjana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam workshop tersebut 35 orang perempuan cantik tersebut diajak membuat makeup pouch painting. Terlihat mereka sangat antusias dan enjoy dalam membuat karyanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana Rexona x Fimela di Malang kemarin sangat cocok untuk para perempuan. Ditambah dengan dekorasi bernuansa pink yang super cute. (Adrian Putra/Fimela.com)