Aksi Panggung Hanson di The 90's Festival 2019

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Nov 2019, 11:00 WIB
Masih di Traveloka Xperience stage, sekitar pukul 21.00 WIB, grup yang digawangi tiga orang bersaudara itu menyapa penonton dengan lagu pembuka Waiting for This. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Senang rasanya kembali lagi ke sini," ujar Zac menyapa penggemarnya yang 20 menit sebelum mereka tampil sudah memadati area. Setelahnya, lagu kedua berjudul Where's the Love pun dilantunkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak banyak bicara, ketiga personel Hanson. Lagu-lagu hits mereka langsung dilantumkan. Thinking 'Bout Somethin', And I Waited, This Time Around, Madelin, dan Weird menjadi nomor-nomor yang dibawakan Hanson di panggung The 90's Festival. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Para personel Hanson yang terlihat enerjik, juga diikuti oleh para penggemarnya yang bergoyang sambil menyanyi bersama mengikuti alunan musiknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Terakhir kali kami datang kami memperkenalkan album, aku rasa lagu ini membuat musik kami tampak lebih terdengar," kata Taylor Hanson dari atas panggung. Lagu Penny and Me pun dilantunkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebanyak 14 lagu dibawakan Hanson malam itu untuk mengobati kerinduannya pada generasi 90-an. Lagu MMMBop yang membawa kesuksesan tahun 1995 pun dilantumkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Teriakan dan gerakan penuh semangat dari para penonton. Meski waktu sudah malam, para penonton begitu semangat ikut mengikuti irama yang dibawakan. Lagu If Only dan In The City menjadi lagu pamungkas penampilan Hanson di panggung The 90's Festival 2019. (Bambang E Ros/Fimela.com)