Sadar Entertainmen Tak Bisa Jamin Sampai Tua, Ari Wibowo Rambah Bisnis Properti

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Nov 2019, 07:53 WIB
Meski demikian, aktor 48 tahun itu mengaku tidak menolak ketika ada lagi tawaran untuk tampil di layar kaca. (Instagram/ariwibowo_official)
"Sibuk ngurusin bisnis ya udah lama. Karena gini saya dari awal udah tahu yang namanya dunia entertain itu nggak bisa menjamin sampai tua," ungkap Ari Wibowo Saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, (24/11) Minggu seperti dilansir dari Kapanlagi.com (Instagram/ariwibowo_official)
"Ya saya kalau entertain tetap jalan karena kan property nggak tiap hari harus dijaga, enaknya kita bisa ngelakuin hal lain, kan properti itu investasi jangka panjang," lanjutnya. (Instagram/ariwibowo_official)
Lantas apa yang menjadi alasan Ari Wibowo menekuni bisnis properti. Menurutnya, belajar dari pengalaman orang tuanya yang hidupnya berpindah-pindah, ia pun sejak lama berpikir bisnis properti yang makin lama makin mahal. (Instagram/ariwibowo_official)
"Inspirasi dari orang tua pastinya, karena dari kecil nggak punya rumah selalu nyewa, jadi pindah-pindah tiap harga sewa naik. Saya mikir jangan sampai anak saya juga ngrasain apa yang saya rasain," ujarnya. (Instagram/ariwibowo_official)
Bintang sinetron Tersanjung itu mengaku sejak lama belajar bisis secara otodidak. Bahkan, kesalahan dijadikan sebagai guru terbaiknya. (Instagram/ariwibowo_official)
"Dari umur 20 tahun belajar secara autodidak, pastinya kesalahan yang saya temuin nggak sedikit, tapi dari kesalahan itu saya belajar. Sampai sekarang pun masih belajar," kata Ari Wibowo. (Instagram/ariwibowo_official)