Takut Jarum Suntik, Ini Perawatan Thomas Djorghi Agar Awet Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Nov 2019, 20:38 WIB
Ditemui akhir pekan kemarin di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, bintang film Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989) itu pun berbagi cerita. (Instagram/thomasdjorghi)
Sadar usia yang makin tua, ia rajin melakukan perawatan wajah. Disamping itu, ia juga rutin melakukan olahraga. (Instagram/thomasdjorghi)
"Kuncinya tuh kalau gua sebenarnya olahraga sama perawatan wajah. Diusia sekarang harus aware sama wajah sendiri," kata Thomas Djorghi dalam acara Ramah Tamah dengan produk kecantikan DMK, Sabtu (23/11/2019). (Instagram/thomasdjorghi)
Pria yang mengaku takut jarum suntik itu mengaku, bahwa ia melakukan perawatan yang tidak membahayakan. (Instagram/thomasdjorghi)
"Karena gua takut sama jarum suntik. Jadinya gua nggak memilih ke salon yang seperti itu. Kalau gua biasanya ya cuma maskeran aja. Nah abis maskeran ya gua keliatan lebih fresh sih wajahnya. Itu sudah gua lakuin hampir tiga tahun ini," jelasnya. (Instagram/thomasdjorghi)
Rutin menjalankan perawatan guna mendunda penuaan. Terlebih, selama ini pekerjaannya di dunia entertainment yang secara tidak langsung menuntut selalu ceria dan awet muda. (Instagram/thomasdjorghi)
"Karena gua pengin menunda penuaan, kerutan, dan kulit kering dengan perawatan. Semakin sering kan kulit saya jadi lebih kenyal dan fresh," kata Thomas Djorghi. (Instagram/thomasdjorghi)