Tampil di The 90's Festival, Vertical Horizon Kenalkan Lagu Baru

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Nov 2019, 06:53 WIB
Jelang tampil, arena Traveloka Xperience Stage penuh penonton yang didominasi generasi 90-an. Lagu We Are dibawakan sebagai pembuka penampilannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sang vokalis, Mat Scannell, menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia. Bahkan, beberapa kali terdengar menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Selamat Malam, Assalammualaikum" kata Matt Scannell di Gambie Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Won’t Go Away disuguhkan sebagai lagu keduanya. Para penonton generasi 90-an ikut bernyanyi bersama. Dari atas panggung, Matt Scannell lagi-lagi meminta penonton untuk ikut bernyanyi bersama lebih keras lagi. Ia mengaku senang bisa tampil lagi di Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Senang bisa kembali. Sejak tahun 2009 pertama kali kami datang dan 2012, senang sekali bisa hadir lagi di sini,” tutur Matt Scannell. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam itu, Vertical Horizon membawakan lagu-lagu barunya. Beberapa lagu baru dibawakan, ia pun berharap lagu barunya bisa disukai oleh penggemarnya. Setelah itu, grup ini kembali membawakan lagu-lagu lamanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Tolong dukung lagu baru kami. Karena ini sangat penting buat kami agar bisa terus berkarya. Meskipun sudah 20 tahunan berlalu, kami tidak akan berhenti membuat musik baru," kata Matt Scannell. (Bambang E Ros/Fimela.com)