Mengenal Richard Kevin, Calon Suami Cut Tary

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Nov 2019, 20:38 WIB
Lantas siapa pria yang akan menjadi suaminya tersebut. Ya, Richard Kevin juga dikenal sebagai bintang sinetron dan beberapa kali main film. Dalam status yang tertulis di KUA berstatus duda. (Instagram/lambenyinyir)
Berdasarkan Wikipedia, Kevin, lahir di Jakarta 30 tahun silam pada Desember mendatang. Ia mengawali kariernya dari model majalah remaja. Selain itu, ia juga menjadi model video klip dan bintang iklan. (Facebook/Richard Kevin)
Keponakan artis senior Ari Wibowo dan Ira Wibowo juga mulai dikenal sejak terlibat di film Get Married (2007) memerankan Rendy. (Facebook/Richard Kevin)
Di layar kaca,Kevin mengawali dari sinetron Assalamualaikum Cinta tahun 2008. Masih di tahun yang sama, Kevin juga terlibat dalam sinetron Yasmin. Selain itu, ia juga muncul di layar lebar From Bandung With Love. (Facebook/Richard Kevin)
Kevin pertama kali main film lewat Cinta Pertama tahun 2006 bersama Bunga Citra Lestari. Setahun kemudian, ia bermain dalam Get Merried yang dibintangi Nirina Zubir. (Twitter/Richard Kevin)
Beberapa tahun belakangan ini, ia mulai jarang terlihat di layar kaca dan layar lebar. Dalam film, terakhir ia bermain dalam Air Mata Surga. Selain sebagai artis, ia juga memiliki manajemen artis Icon Talent Manajemen. (Facebook/Richard Kevin)
Berdasarkan data dari KUA Pasar Minggu, Richard tidak lama lagi akan mempersunting Cut Tari. Pernikahan akan di gelar 12 Desember 2019. Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin sudah terendus sejak lama. Namun keduanya tak pernah bicara terkait hubungannya. (Facebook/Richard Kevin)