Prosesi Siraman Jelang Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2019, 11:00 WIB
Masih dengan nuansa warna pastel, Ciki cantik dengan balutan ronce melati di kepala dan tubuhnya. Prosesi siraman yang berlangsung pada Selasa (26/11/2019) dihadiri keluarga besarnya. (Instagram/imagenic)
Sambil memanjatkan doa, sang ibunda menyiramkan air bunga ke tubuh anak perempuannya yang sebentar lagi melepas masa lajangnya. Wajah Ciki pun terlihat sangat bahagia dengan senyuman yang terlukis di wajahnya. (Instagram/imagenic)
Bukan hanya sang ibu, keluarga besar Ciki yang sudah sepuh pun turut menyiramkan air bunga pada perempuan cantik yang satu ini. (Instagram/imagenic)
Menuju ke tempat siraman, Ciki didampingi ketiga saudara perempuannya yang kompak berbusana abu-abu. (Instagram/imagenic)
Acara pun tampak meriah, keluarga besar yang hadir juga sangat bahagia. Terlihat Ciki melemparkan sebuah hadiah ke arah saudara dan teman-teman yang hadir. (Instagram/imagenic)
Pesona Citra Kirana begitu terpancar dengan kain batik dan atasan serta hijab berwarna khaki. Ciki mengenakan rompi dan bando beronce melati. (Instagram/imagenic)
Kemeriahan begitu terasa di acara pengajian dan siraman jelang pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/imagenic)