Tak Mau Operasi, Asha Shara Lebih Memilih Perawatan Wajah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Nov 2019, 17:38 WIB
Ingin selalu tampil cantik dan awet muda, perempuan 32 tahun itu mengaku hanya rutin menjalani perawatan wajah secara rutin. Ia tidak mau seperti kebanyakan artis yang menanam benang atau operasi wajah demi penampilannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nggak (operasi wajah), nggak berani benang, umurku masih 30an, tapi banyak dibawah aku yang udah tarik sana sini," tutur Asha Shara saat ditemui di klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Perempuan dua orang anak itu mengaku lebih memilih perawatan wajah di klinik kecantikan dibanding harus melakukan operasi wajah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Diakui Asha Shara selama hidupnya, ia baru pertama kali filler di bagian bibir. Namun katanya, hal itu juga tidak terlalu yang berlebihan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku ga berani filler, paling aku filler bibir, itu juga cuma 0.1 sampai dokternya yampun ini mah gausah di filler. Aku lebih ke meso si, whitening platinum, aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja," tuturnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain ia takut dengan jarum, sang suami Syafiq Assady juga melarangnya melakukan perawatan yang berlebihan. Menurutnya, sang suami lebih menyukai wajah istrinya yang natural. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Iya suami enggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Kedua aku juga enggak berani banget. Dari dulu standar aja," kata Asha Shara. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait