Catherine Wilson Terima Mobil dari Wawan karena Mengaku Single

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Nov 2019, 07:53 WIB
Saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, ia enggan membahas lebih jauh terkait kasus yang melibatkan dirinya beberapa tahun silam tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh, sudah berapa tahun lalu itu. No comment, no comment," kata Catherine Wilson, di acara peluncuran klinik kecantikan, di Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019) dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah mengembalikan lagi mobil hadiah tersebut, perempuan 38 tahun itu mengaku, bahwa tidak memiliki urusan lagi dengan kasus pencucian suami Airin Rachmi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu juga mengaku telah mengembalikan mobil Nissan Elgrand 2.5 WD pemberian Wawan ke pihak KPK. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Enggak lah enggak pernah (dipanggil lagi). Cukup sekali, cukup, thats it, itu aja. Enggak ada lah, enggak ada, kan udah beres," papar artis dan model berusia 38 tahun tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski demikian, ia tidak menampik mengenal Wawan. Saat itu, Wawan mengaku tidak memiliki istri. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ih sudah lama banget tahun 2000 berapa ya, 2006 ya, sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," ucap Catherine Wilson. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait